Uji coba menampilkan notifikasi :)

Cara agar Bisa Memainkan GTA V PC/Laptop dengan RAM 2GB

Kalian yang memiliki spek rendah dengan RAM sekitar 2GB pasti bingung dan sebagian besar ingin tahu bagaimana cara agar bisa memainkan game GTA5 tersebut lebih lancar, ATAU paling tidak lebih optimal di banding dengan sebelumnya. Baiklah, maka dari itu akan saya tuliskan beberapa hal yang perlu kamu lakukan agar frame rate dari GTA5 bisa bertambah.
Kalian yang memiliki spek rendah dengan RAM sekitar 2GB pasti bingung dan sebagian besar ingin tahu bagaimana cara agar bisa memainkan game GTA5 tersebut lebih lancar, ATAU paling tidak lebih optimal di banding dengan sebelumnya.

Baiklah, maka dari itu akan saya tuliskan beberapa hal yang perlu kamu lakukan agar frame rate dari GTA5 bisa bertambah.

Hal-hal yang perlu di lakukan...

Malah muncul titik titik
Di bawah ini adalah beberapa tips sederhana agar Grand Theft Auto 5 lebih kancar di banding sebelumnya. Tapi perlu diingat, bahwa tips ini sebenarnya bisa juga kamu terapkan untuk judul game-game lain seperti Watch Dogs, Assassins Creed, PUBG Mobile, dan lain lain.

GTA V PC dengan RAM 2GB

Oke, yang pertama adalah...

1. Rekomendasi, gunakan Windows 10

Tidak seperti artikel sebelum-sebelumnya ketika saya menyarankan kalian untuk menggunakan Windows 8/8.1 saja, kali ini saya sarankan gunakan Windows 10. Sebab, Windows 10 yang dulu terkenal lambat, memakan banyak memori, dan sering delay sudah mulai berkurang. (cenderung sudah hilang/tidak delay)

TAPI dengan catatan, versi built-nya harus yang paling baru. (jangan versi lawas)

2. Kurangi aplikasi background

Tentu saja, pastikan aplikasi yang aktif di latar belakang itu hanyalah yang penting-penting saja, yang sering di gunakan, dan memang benar-benar kamu butuhkan keberadaanya. Contohnya seperti antivirus, windows update, dan services lainnya yang tiap orang beda-beda kebutuhannya.

3. Matikan antivirus (sementara)

Dikarenakan program antivirus itu pada dasarnya cukup berat (bagi low spek), oleh karena itu saya sarankan untuk disable sementara program antivirus. Jadi ketika sudah selesai bermain game, jangan lupa untuk aktifkan kembali program antivirus.

4. Gunakan software Game Booster

Gunakan bantuan aplikasi Game Booster yang bisa memudahkan kamu dalam switching app & services (on/off) dalam sekali klik. Menggunakan "Razer Game Booster" juga sudah cukup.

5. Gunakan MOD low spek pat*h GTA5

Menggunakan MOD low spek untuk GTA5 bisa membantu menambah fps pada GTA5. Hal ini di karenakan kualitas grafis yang di hasilkan oleh game akan di turunkan oleh script pada MOD tersebut.

Itulah beberapa tips yang bisa saya sarankan untuk memaksimalkan peforma OS Windows, agar game-game GAJAH seperti GTA5 dapat berjalan lebih mulus. Jika ada pertanyaa, silahkan komen aja di bawah... Sekian dan terima kasih...
Kerja sama??? Silahkan PM 08233874**** (chat only) cek halaman about. 🤝 Follow me 📱IG: @rezanauma 📱FB: Reza Nauma || 💬 Email: reza.nauma@gmail.com ✅

3 komentar

  1. (y) :D
    1. :) :( =( ^_^ :D =D
  2. test komentar template baru...
Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tulis melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Sekian dan terima kasih...