Uji coba menampilkan notifikasi :)

Tindakan Apa yang Kamu Sesali di Masa Lalu? ๐Ÿ˜ฅ

Justru gw malah nyesel waktu sekolah terlalu serius mengejar nilai agar menjadi yang terbaik. Emang sih, dengan banyak belajar, banyak membaca buku.

Justru gw malah nyesel waktu sekolah terlalu serius mengejar nilai agar menjadi yang terbaik. Emang sih, dengan banyak belajar, banyak membaca buku, gw bisa dapat ranking 1 berurutan.


Tapi masa bersenang" gw hilang. Masa pacaran dan suka dengan lawan jenis lewat dan sampai detik ini gw masih jomblo. Masa nakal gw hilang, nakalny baru ini.

Karena yang gw pelajari di sekolah tidak ada gunanya ketika sudah lulus dan mencari pekerjaan pun sulitnya minta ampun, ijazah gak ada gunanya.
ingin perbaiki masa lalu
Ingin kembali ke masa lalu, perbaiki kesalahan
Klo tau bgini lbih baik wktu sekolah gw fokus cari jodoh spya bgitu lulus lngsung nikah. Klo tau bgini gw fokus belajar berwiraswasta ketimbang sekolah.

Sekolah, penting nggak penting!

Sekolah gw rasa cukup sampai SD kelas 6 aja. Bisa menulis, membaca, berhitung. Bahkan gw adalah satu"ny yg bisa membaca saat gw TK yang gw masuki. Karena juga percuma ilmu saat SMP, SMA, bahkan kuliah ga kepakai sama sekali dikehidupan masyarakat sesungguhnya.

Kecuali klo sudah direncanakan klo gw akan bekerja di suatu perusahaan yg membutuhkan keahlian itu. Tapi semua percuma sia". KKN masih sangat kental.

Dan yang paling menyesal dalam hidup gw adalah ketidakberadaan gw disamping saat orang" yang paling dekat, gw sayangi dan cintai meninggalkan dunia.

Sungguh penyesalan itu sampai sekarang sangat menyesakkan dada.

Ingin perbaiki masa lalu...

Seandainya ada Doraemon di dunia ini gw akan minta kembali ke masa saat orang" yg dekat dan gw sayangi hidup dan gw akan lebih menghargainya saat" bersama.

Sampai detik ini gw mrasa msih belum bsa menerima kepergiannya.
Yulita Prisherina, biasa di panggil "Sherin" aja. Sekedar nulis, apa yang lagi pengen di tulis. Terkadang agak ngawur juga... (emang gitu orangnya) ๐Ÿฅบ

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tulis melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Sekian dan terima kasih...