Uji coba menampilkan notifikasi :)

Inilah 5 Game Online TERBAIK yang Pernah Saya Mainkan!

Sejak mengenal yang namanya ponsel dengan OS android, bisa dibilang durasi bermain game pada HAPE terbilang meningkat di banding ketika jamannya HP Nokia terdahulu. Sebab jika di ingat-ingat, fungsi yang paling sering di gunakan ketika masa kejayaannya si Nokia itu ya paling SMS, Telepon dan sesekali internetan. (bagi yang punya paket internet)
Testing membuat tampilan thumbnail home
Testing membuat tampilan thumbnail home
Sejak mengenal yang namanya ponsel dengan OS android, bisa dibilang durasi bermain game pada HAPE tergolong meningkat di banding ketika jamannya HP Nokia terdahulu. Sebab jika di ingat-ingat, fungsi yang paling sering di gunakan ketika masa kejayaannya si Nokia itu ya paling SMS, Telepon dan sesekali internetan. (bagi yang punya paket internet)

Mungkin jika kamu termasuk anak yang lahir mulai tahun 90an, pasti paham akan hal yang saya maksud di atas tadi.

5 Game Online TERBAIK yang pernah saya mainkan

Oke, sebelum tulisan ini ngalantur kemana-mana, mending langsung saja saya sebutkan beberapa game yang "menurut saya" sangat layak masuk dalam kategori "GAME TERBAIK" pada ponsel berOS android. Baiklah, ini dia daftarnya...

Sejauh ini, hanya 5 saja...

  1. Clash of Clans
  2. Clash Royale
  3. PUBG Mobile
  4. GTA San Andreas
  5. Dragon Hills

Mohon maaf dengan terpaksa saya tambahkan game GTA San Andreas & Dragon Hills disana, karena memang gamenya bagus. (walaupun hanya bisa Offline)

Oke itu saja game yang membuat saya ingin terus main setiap memegang HAPE. Sejauh ini, hanya game itulah yang masuk daftar kategori GAME TERBAIK, menurut saya pribadi. Sekian dan terima kasih.
Kerja sama??? Silahkan PM 08233874**** (chat only) cek halaman about. 🤝 Follow me 📱IG: @rezanauma 📱FB: Reza Nauma || 💬 Email: reza.nauma@gmail.com ✅

2 komentar

  1. ini adalah percobaan dalam memasukan komentar ke dalam blog yang diharapkan bisa menjadi jauh lebih baik lagi dari yang sebelumnya...
    1. terima lasih...
Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tulis melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Sekian dan terima kasih...