Uji coba menampilkan notifikasi :)

Cara agar Mendapatkan Darah Panjang pada GTA San Andreas

Kali ini saya ingin membagikan sebuah tutorial sederhana yang berkitan dengan game jadul PS2, yaitu Cara agar Mendapatkan Darah Panjang pada GTA San Andreas. Sebab bingung juga mau nulis apa di blog ini, mending yang ini aja.
Cara agar Mendapatkan Darah Panjang pada GTA San Andreas
Mudah Saja Mendapatkan Darah Panjang pada GTA San Andreas
Kali ini saya ingin membagikan sebuah tutorial sederhana yang berkitan dengan game jadul PS2, yaitu Cara agar Mendapatkan Darah Panjang pada GTA San Andreas. Sebab bingung juga mau nulis apa di blog ini, mending yang ini aja.

Sekedar info, cara ini bisa kamu lakukan di console PS2, PC ataupun juga di android.

Mendapatkan Darah Panjang pada GTA San Andreas

Baiklah, ini dia beberapa caranya...

1. Sering lari-lari

Melakukan lari-lari disinyalir bisa menambah kapasitas health bar pada GTA San Andreas dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal ini terkadang tidak terasa dan tidak kita sadari akan progres-nya.

2. Sering naik sepeda BMX

Hampir sama seperti poin 1, yaitu memanfaatkan penggunaan stamina juga bisa menambah kapasitas health bar. Semakin sering, semakin baik dan cepat pula mendapatkan darah panjang GTA San Andreas.

3. Menyelesaikan misi ambulan

Nomor 3 ini bisa langsung kamu coba dalam menyelesaikan misi ambulan, setelah sukses maka helth ar pada GTA SA akan bertambah sedikit.

4. Menginstall MOD

Menggunakan MOD merupakan cara instan yang bisa menjadi pilihan dalam mendapatkan darah panjang pada GTA SA. Namun perlu diingat, jika melakukannya di konsol akan lebih sulit di banding di PC atau OS android.

Itulah beberapa Cara agar Mendapatkan Darah Panjang pada GTA San Andreas. Semoga yang saya tuliskan di blog ini bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Sumber: https://www.rezanauma.com/2018/02/cara-mudah-agar-darah-panjang-gta-san-andreas.html
Kerja sama??? Silahkan PM 08233874**** (chat only) cek halaman about. 🤝 Follow me 📱IG: @rezanauma 📱FB: Reza Nauma || 💬 Email: reza.nauma@gmail.com ✅

2 komentar

  1. Percobaan komentar... :D
    1. uji respon
Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tulis melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Sekian dan terima kasih...