Uji coba menampilkan notifikasi :)

Kejadian ANEH Ketika Install Windows 10, AUTO Activated tanpa Cra*k

Laptop yang saya miliki Samsung Ativ Book 2 yang pada awal membeli hanya mendapat OS Windows 7 bajakan yang di berikan oleh si penjual laptop, entah kenapa ketika saya lakukan update paksa menggunakan software "Media Creation Tools" yang saya dapatkan di website resmi Microsoft, TIBA-TIBA saat proses installasi OS 100% selesai, status di System Properties bertuliskan Activated beberapa saat setelah login akun Outlook.
Sebuah artikel testing dalam remaster templete
Sebuah artikel testing dalam remaster templete
Di tahun pertama saat menjelang perilisan OS Windows 10, microsoft memberikan sebuah promo update ke Windows 10 secara GRATIS dalam jangka waktu 1 tahun. Program ini hanya berlaku pada pengguna yang saat ini memakai Windows original.

Nah sekarang, ada yang aneh...

Laptop yang saya miliki Samsung Ativ Book 2 yang pada awal membeli hanya mendapat OS Windows 7 bajakan yang di berikan oleh si penjual laptop, entah kenapa ketika saya lakukan update paksa menggunakan software "Media Creation Tools" yang saya dapatkan di website resmi Microsoft, TIBA-TIBA saat proses installasi OS 100% selesai, status di System Properties bertuliskan Activated beberapa saat setelah login akun Outlook.com.

Jika di simpulkan, tahapannya seperti ini:

Awal mula Windows 7 bajakan (cra*k KM*) ->> Update pakai Media Creation (posisi masih Windows 7 bajakan) ->> proses download selesai, auto install ->> auto restart ->> install selesai (status Not activated) ->> skitar 1 minggu saya biarkan Not activated (niatnya pngen pake trial seterusnya) ->> 1 minggu berlalu ->> auto "Windows Activated" setelah login akun Outlook.com.

Jadi takut pake Windows Bajakan gara-gara artikel Kalian Pengguna Windows Bajakan, Kalian PENCURI :'(
Kerja sama??? Silahkan PM 08233874**** (chat only) cek halaman about. 🤝 Follow me 📱IG: @rezanauma 📱FB: Reza Nauma || 💬 Email: reza.nauma@gmail.com ✅

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tulis melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Sekian dan terima kasih...