Uji coba menampilkan notifikasi :)

Inilah Game PALING BERAT yang Bikin HPmu Nggak akan KUAT

Biarpun android merupakan OS yang di khususkan untuk mobile, namun dengan munculnya hardware baru lagi dan lagi, hingga akhirnya memunculkn ide kepada para developer disana untuk membuat game berbasis OS Android yang tergolong CUKUP BERAT. Game android tersebut yaitu MadOut 2 Big City.
Apakah 5 Game Android Ini yang Paling Berat?
Biarpun android merupakan OS yang di khususkan untuk mobile, namun dengan munculnya hardware baru lagi dan lagi, hingga akhirnya memunculkn ide kepada para developer disana untuk membuat game berbasis OS Android yang tergolong CUKUP BERAT.

Game android tersebut yaitu MadOut 2 Big City. Bagi kamu yang ingin mencobanya bisa download langsung di Google Playstore, ATAU bisa juga melalui https://play.google.com/store/apps/details?id=com.MadOut.BIG&hl=in.

MadOut 2 Big City

Bisa juga liat Review MadOut 2 Big City di video di atas.
Kerja sama??? Silahkan PM 08233874**** (chat only) cek halaman about. 🤝 Follow me 📱IG: @rezanauma 📱FB: Reza Nauma || 💬 Email: reza.nauma@gmail.com ✅

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tulis melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Sekian dan terima kasih...